Jumat, 17 Desember 2010

ngebolang

sumpah ya!hari ini di MAN4 ada acara muharam gitu deh,nah pas pulangnya monda ngajakin gua ngebolang kerumah nyongki.akhirnya gua mau,mumpung gua bawa motor gitcu *eaea..nah pas lagi di jalan sumpah namanya jakarta ya udah panas,banyak polusi,macet pulaa!!sumpah SETRES gua disitu *lebay dengan penuh kesabaran akhirnya lolos juga tuh dari macet yang menyiksa diri.mana sempet bingung sama jalanan kebayoran.berkat ANGKOT C01 yang gua buntutin dari belakang akhirnya nyampe rumah nyongki (alhamdulillah)..gua ama monda dirumah nyongki kira2 sampe jam 13:30 akhirnya kita pulang,mana gua ga tau jalan!udah gitu lewat jembatan layang pula!hadooooooooooh SETRES gua boy!tapi dibawa enjoylah~meski hati gua ga nyante abiss,akhirnya berkat ANGKOT D01 yang gua ikutin gua nyampe MAN4 dec (dari tadi buntutin angkot mulu yak?haha bodoamat)abis nganterin monda ke MAN4 gua pulang alhamdulillah nyampe rumah!kalo kaga?mati aja gue ahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar