Jumat, 17 Desember 2010

Pengalaman mencontek

et sumpah ye gua selama di SMP ga pernah yang namanya nyontek *kecuali PR wkwk,tapi semenjak di SMA ga PR,Ujian itu tuh gua nyontek mulu!astajam dosa gua banyak banget ini ._. awalnya sih gua ga mau ngelakuinnya gara2 teringat pesan guru2 tercintah di asbos *eaea tapi gara-gara sistem SKS yang buat gua bego jadilah gua nyontek~pas waktu awal UAS sih gua MURNI 99,99% 1% nya gatau dah murni apa kaga(?)haha eh pas hari keduanya NYONTEK semua,tapi ga semua sih paling beberapa,sisanya pake otak gua HAHA..
eh pas pengumuman semester pendek gua kena B.ARAB tai bet lah~padahal gua copy paste semua sama anak alumni gontor!tapi mungkin gara2 nilai UH gua yang bermacam2 bentuknya gua jadi kena SP~okelah no problem,gua ikutin SP itu dengan rajin*asikdah dan akhirnya ujian ulang bahasa arab dan kalian tau??gua dapet 60 WAKAKAKAK gembel tapi bodoamat yang penting gua udah berusaha!doakan ya kawan semoga gua ga nyontek lagi!haha *impossible bgt wkwk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar