Rabu, 22 Desember 2010

Seru-seruan

hari selasa tanggal 21 desember kemaren gua,ega,bibi,sifa,inas,farah main2 ke POINTS[ceelah mainanya points wgwg]awalnya sih gua sama ega mau ke BP berhubung ga tau jalan kalo naik motor yowes kita balik ke MAN nyamperin kawan2 tercintah*eaea akhirnya gua sama ega otw points w/ mio limun tercintah *haha bibi sama sifa naik ancot,pas nyampe di points gua sama ega rada bingung markirnya!wkwk berkat motor depan yg kita ikutin akhirnya ngarti juga meskipun puyeng gara2 jalananya muter2 kaya waterboom(?)haha abaikan saja.pas lagi markir eh ketemu inas sama farah,yasudah kita barengan!pas masuk ketemu sama bibi dan sipa yaudah jalan dah kita!berhubung kita anaknya napsu2 kita dateng ke points sekitar jam 10-an kali sedangkan POINTS TUH BARU BUKA!wakaka jadi wajar aja pas kita masuk AC belom berasa,toko2 banyak yang belom buka ._. nasip dah,akhirnya ke ber 6 ketempat kaset bajakan[ga modal] yaudah gua beli aja 16 WISHES kata ega seru!abis beli kaset kita ke parkiran,nah pas pulang kita boncengan bertiga-tiga.gua,ega sama bibi naik motor gua.sipa,inas sama farah naik motor farah!berhubung baru pertama kali ke POINTS naik motor kita ga tau arah keluar parkirannya jadi main asal jalan ampe diteriakin satpam!esumpah malu gua!dengan sotoynya gua main jalan aja!dan itu nyasar di parkiran B3 lantai paling bawah!dan gelap banget 0_0 gua,ega sama bibi ampe jejeritan *maap lebay akhirnya dengan penuh ketakutan yg membara gua nge gas aja tuh motor naik lagi keatas,eh ketemu satpam dan menemukan tanda EXIT akhirnya bisa keluar!pas di jalan juga gokil banget si ega malah ngelambai-lambain tangan orang mah pake sen juga bisa!haha peleh pokoknya seru abees!thanks kawan :D semuanya ga bakal gua lupain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar