Senin, 10 Januari 2011

happy new year (maap baru posthing)haha

tangal 31 desember gua sama diul main kerumah nujul,eh pas dirumah nujul thymenk dateng.yaudah kita bertiga otwt mcd gaplek haha,pas udah makan ampe kenyang aistah apdol dateng wew haha..kita tuh di mcd ada kali 3 jam *maaplebay tapi beneran ampe 3 jam haha gara2 nungguin puca,sem sama temennya puca yang mau ikut main yang udah ngorbanin waktunya unyuk perjalanan dari bekasi ke tangerang salut banget sumpah!haha lebay terus pas sem,puca sama temennya puca dateng kita nungguin mereka makan abis itu kita otwt rumah nujul,kira2 disana sampe jam 5-an kali ya ._.

Nah abis itu kita otwt rumah diul kita mau tahun baruan disana soalnya haha! berhubung gua bawa motor yasudah gua sama sem naik motor, sisanya naik mobil nujul dec haha, pas nyampe rumah diul kita cerita2 aja gituu, pas malemnya temennya puca mau kerumah fadilah yaudah gua, sem, sama diul nganterin ke villa dago pamulang abis nganterin temennya puca kita pesta kemb ang api sama petasan ekekeke sambil dengrin laguu mantap dah!

Eh pas abis main pas kata kita lagi duduk2 eh tiba2 ada anjing gila kaya mau ngejar gitu!spontan gua langsung meluk nujul si sem meluk puca ama donat gitu gua lupa!udah teriak2 ampe suara abis juga eh si anjingnya malah kabur!mungkin takut kali ya sama gue(?)haha..abis itu berhubung gua dan sem haus kita jaan nyari warung mau nyari fanta gituu eh akhirnya ketemu juga tuh warung pas lagi jalan mau pulang diul di telpon katanya supirnnya nujul udah jemput ._. yah sedih deh akhirnya nujul pulang deh kita begadang ampe jam 12 tapi gua udah tidur duluan sih soalnya mata gua lg sakit wkwk yaudah ya cukup sekian posthing dari saya kurang lebihnya mohon maaf(?)haha byebye

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar