Kamis, 10 Maret 2011

Ngebolang part 2

kemaren tanggal 9 maret gua tuh rencananya mau ke sevel pd.indah sama sifa dan inul tapi berhubung inulnya kecapekan yowees kita tak jadi..eh pas gua lagi asik2 OL kira2 jam 11an laah ada sms dari mondeh "jong,bamain yuk"waaaaaaaah langsung tuh gua semangat45 untung di bolehin,yang tadinya gua ga niat mandi jadi buru-buru mandi setelah siap gua otw man4 jemput mondeh,abis ketemu mondeh kita berdua langsung otw rumah bischa rencananya gua mau belajar mtk *aseekdah eh pas nyampe rumah bischa hati gua luluh bukannya belajar malah main match-match baby lah,ngobrol lah apa tau itu haha,eh pas lagi ngobrol2 entah kenapa kita pengen ke sevel yowees kita ke sevel mayestik (gila bandel mainannya ampe tampur wk) pas di sevel ya kita minum,makan dsb.TAU GA SI LO?KITA TUH KE SEVEL NAIK MOTOR BER3 HAHAHA SETRES EMANG!Tapi enjoy ajalaaah ye ga ye ga?Kira2 pulang jam4 kurang dr sevel ke rumah bischa eh ujan anjeer deres pula!jilbab mondeh sama bischa udah kaga berbentuk saking kebasahan untung gua pake helm eheheh maap ya mon,bisc ._.v nah pas nyampe rumah bischa orang gua mau langsung pulang eh si mondeh kelaperan yaudah dia makan gua sama bischa webcaman HAHAHA, abis semuanya selesai gua mondeh balik deh, eanjir sumpah jakarta emang keras (?) masa dari gandaria sampe pd.pinang macet ga bergerak sama sekali gila kan? tangan gua pegel ituuu njer pengen nangis rasanya tapi TENGSIN wkwkwk..tapi untung tuh macet kelar juga.dan gara2 itu macet gua nyampe rumah jam setengah 7 malem! BAYANGKAN BAYANGKAN GILAAAA KAN? *maap lebay*hahaha yowes sampe sini dulu cerita saya DONT MISS ME HAHA kalo kangen telpon aja *eea haha bye bye

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar