Selasa, 03 Juli 2012

My Best Friend {}

Huwaaaaaaaa gak kerasa loh  sekarang gua udah menginjak kelas XII *eaaa selama gua di MAN 4 pastilah gua punya sahabat :') gua bakal ceritain nih tentang sahabat gua.



Ini namanya Sifa Khairyna biasa di panggil Sifa tapi anak2 pada manggilnya upil gara2 ambon wkwkwkk, dia temen sebangku gua loooh dari kelas X :') so sweet kan? u,u dia anaknya baik banget, gua sama dia tuh udah kayak ade kakak aja. Kalo dikelas suka ketawa bareng mana suara kita udah cem toa mesjid wkwkwk, ohya dia pinter loh bahasa inggrisnya, berhubung gua dari boarding dan pernah belajar bahasa arab sedangkan dia dari SMP Negri kita tuh suka barter wkwk gua megang bahasa arab, dia megang bahasa inggris, yaa...you know what I'm thinking lah wakakkakak



Ini namanya Zahrina Ega Syahrani tapi suka di plesetin jadi Zahrina Ega Syahrini wkwkwk, anak2 biasa manggilnya Ega. Dia tuh anaknya polos banget yaAllah-_- suka pen ngakak kalo ngeliat dia polos, dia juga rada lola wkwk kalo kita pada ngomong ini eh 5 menit kemudian dia baru nyambung hahaha koplak dah, tapi jago banget MTK nya beh deeh udah kayak kalkulator deh hahaha, pinter banget itu anak. Berhubung dia rumahnya di BSD karna kejauhan dia ngekos, dan kosannya itu suka jadi tempat main kita2 dan kalo mau semesteran biasanya tuh kita belajar basama di kosannya tapi akhirnya bukan belajar malah ngobrol hahahha biasalah cewek :'D


Ini namanya Inas Kamilah dia biasa bilang kalo namanya tuh Inas Kamilah Cantika Putri tapi anak2 pada plesetin jadi Inas Kamilah Cantikan Putri wkakkwkakak =)) gua biasa manggil dia inul :3 dia tuh anaknya suka heboh sendiri, enak diledekin deh pokoknya ahhaaha, ohya dia kalo kemana2 tak lepas dari sapu tangan, pasti selalu di tangannya ada sapu tangan :'3. ohya dia ELF loh suka banget sama Eunhyuk, dan gua suka ledekin 'eunhyuk kunyuk' wkwkwk dan dia blg 'enak aja lu mem' wkwkwkkwkwkwk


Ini namanya Neily Afridah biasa dipanggil Neily, dia tuh anaknya asik banget deh diajak curhat, dia selalu ada kalo gua lagi membutuhkan teman curhat *eaaa. Dan dia Sering bgt nelfonin gua :') mungkin dia ngefans sama gua :') wkwkwkkw, pernah gua lagi kesel bgt sama tetangga eh dia nelfon dan akhirnya kesel gua ilang :'3 malah jadi ketawa-tiwi wkwkwk. Ohya dia tuh ngefans banget sama afgan-_- ngefansnya tuh bener2 ngefans, sampe pernah kan ada afgan di carrefour lb.bulus dia kesana dan hoki bgt! dia foto bareng dan...nyanyi bareng afgan coba :O aduh pokoknya dia afganisme bet dah hahahahah, tapi dia takut kucing iho (?)


Ini namanya Nidya Nur Shabrina, biasa di panggil ndroh hahaha, dia anaknya kocak sering banget kita cakkin sama someone ips1 wkwkkwkw, kadang tuh anak gak jelas banget tiba2 bilang 'apasih jijah ahelah' suka marah2 sendiri tapi sambil ketawa wkwkkw pokoknya kalo ngomong sama tuh anak kocak hahah


Ini namanya Shabrina Silmi Maulida, biasa di panggil Ami. Dia tuh temen gua nonton film hahah, pasti kalo ada film seru gua nontonnya sama dia. Btw dia ELF suka banget sama Donghae dan dia tuh gasuka banget sama sm*sh wkwkwk, mangkanya kita suka nyanyiin cenat cenut sampe dia marah2 dan bilang 'iyuuuuh' wkwkkw pokok kalo ngeledekin dia sampe marah tuh lawak bawaanya ketawa mulu hahahahahha


Ini namanya Robiah Al Adawiyyah, biasa dipanggil bibi. dia pengen bgt dipanggil princess-_- yah yasudah biarkan dia berkembang :'3 (?) wkwkwk, dia tuh anaknya baik banget kalo lagi jalan tuh sering bgt bayarin.
pernah waktu itu nonton, dan gua laper bangeeeeet, tapi filmnya udah mau mulai. dan untungnya di dlm studio ada yg jual popcorn tapi paketan gitu sama minum,coklat,roti. dan pas beli dia langsung ngasih roti ke gua 'udah ini makan ntar lu sakit' yaAllah baik bgt :')

Yaa itu semua sahabat-sahabat gua mungkin kalo gaada mereka semua gua ga akan betah di MAN 4 TERIMAKACIIIW KAWAN2 KUUUH :** and the last gua berharap bisa sekelas sama mereka lagiii {} amiiin O:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar