Sabtu, 07 Juli 2012

Bamain basama kakak item u,u

Wohooo hari ini tgl 07-07-12 akhirnya gua bertemu dengan sahabat SMP gua. Namanya Octaviani Hidayahti Maulida, tapi gua bisa manggil dia kakak item u,u wkwkwk.. Gua sama dia tuh dari kelas 7 sampe kelas 9 sekamar mulu!! Gila kaaan!! mana kita sama2 dari tangerang, Cuma bedanya dia di kota tangerang sedangkan gua di tangsel.

Sebenernya kita tuh mendadak banget ngerencanain ketemuannya. Jadi pas tgl 5-7-12 dia sms gua, berhubung gua gapunya pulsa wkwkwk yowes gua tlpn aja eh akhirnya kita merencanakan ketemuan dan alhamdulillah lancaar :D hahaha

Ketemu si item tuh sesuatu banget, dia bilang dia bakal otw jam 9, eh ujung2nya siang2 juga-_- soalnya dia bantuin ngerjain tugas ayahnya, dan kebetulan gua juga belom bangun wkwkwk. Gua baru bangun jam 10 hahaha terus gua langsung tlpn dia aja..

Yaa dengan bermodal twitter, si item ngabarin dia udah di dkt giant. Yaudah gua otw ke muncul dan pas banget!! gua nyampe muncul dia juga nyampe dan dia langsung lari sambil teriak2 'meheeeeeeeek' wets pokoknya heboh deh hahahha

Akhirnya kita langsung otw ke BSD, gilaaa kan lewatin lampu merah ya, gua pikir gua berenti di paling depan aja biar pas lampunya udah ijo gua langsung cuss, eh ternyata gak boleh-_- wkwkwk, diteriakin bapak2 hanjeeer malu abesss x_x huahahaha.. Akhirnya gua mundur betulin posisi yg baik dan benar ;') sumpah malu:'$ wkwkwk

Nah kan awalnya kita mau ke teko. Tapi gak jadi, kita menemukan tempat tongkrongan *eaaa, berhubung item laper akhirnya kita ke kfc aja, abis item makan kita ke J.Co deh u,u nah kita ngobrol2 tuh disitu. Sampe akhirnya kita memutuskan untuk hunting foto ke taman kota *eaa hahaha akhirnya disana kita foto2 sambil curhat hahaha, abis itu kita pulang deeeeh.. ah pokoknya seru bangeeeeeeeeeeet!!!! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar