Kamis, 12 Juli 2012

Nyokap Bokap

Uyeeee gua bakal nyeritain tentang nyokap bokap gua, pertama gua bakal nyeritain tentang nyokap dulu.

Nyokap
Gua biasa manggil dengan sebutin Ummi :D ummi gua tuh orangnya baik bangeeeet walau kadang kalo marah2 suka bikin gua gondok-_- *astahfirullah* gua gatau kalo gaada dia gimana nasib idup gua :' mungkin skrg gua gaada di dunia ini kalo dia gaada :' *yaiyalah* pokoknya dia beda deh sama ibu2 yang lain! buat gua dia wanita yang paling special di dalam hidup gua. Btw nyokap gua orangnya humoris loooh :3 kalo dia lagi marah2 ngebanding-bandingin gua sama anak lain gua bukannya takut malah ngakak wkwkwkkwkw abis marah2nya lawak banget wkwkwkwkk..

Banyak kejadian lucu antara gua sama dia ahahhaha, pertama kan gua di suruh nyuci ikan, tapi gua gatau caranya, yaudah gua nanya

U: Maa, tolong cuciin ikan
G: Caranya gimana?!??!??!?
U: kamu injek2 terus kasih sabun deh..
G: Hah? wkakakkakakak seriusan ah mi-_-
U: lagi anak perempuan kok gitu doang gabisa-_-
G: -_-

terus pernah juga lagi ngobrol tentang universitas gitu

U: Ma, ntar kamu ngambil perikanan aja
G: Terus ntar aku kerjanya jadi apa?
U: jadi tukang ikan wkakakakakak re-generasinya buyung (tukang ikan di komplek) ahhahahah
G: -___- LOL

Hahahaha pokoknya emak gua lawak dah, tapi sekarang gua lagi bete sama dia. Masalahnya ini aja gua OL maksa2-_- dan sepertinya akhir juli speedy bakal di cabut gara2 gua berantem mulu sama adek :' dan lagian gua udah kls 12 dan harus fokus belajar jadiii... yasudahlah bye dunia maya :'''' tapi gua tetap sayang sama nyokap gua kok {<3}

Bokap
Gua biasa manggil dia Abi, Abi gua tuh orangnya baik bangeeeet, humoris juga kayak emak gua ahahhaha. Kalo gaada dia juga gua gabakal ada di dunia ini kali *yaiyalah* gua juga bingung kalo gaada bokap gua, gua mau makan pake apa :'.

Btw bokap gua jago masak loooh :D masakannya enak2 sama kayak masakan emak gua, biasanya nih kalo sarapan dia yang bikin hehehe, maklum bokap gua tuh beda deh sama bokap2 yang lain(?) kalo biasanya bokap2 yang lain jam 7 udah berangkat kerja, bokap gua mah slow jam 9 baru berangkat hahahah.. Mana kocak bet kan alhamdulillah ya bokap gua di kantor jadi atasan gitu nah orang mah kalo ke kantor pake celana bahan gitu atau apakek, nah bokap gua malah pake jeans wkakakakka alhasil bawahannya semua jadi ikutan ahahahhaha gokil dah emang bokap gua gaul abessss.

Ohiya btw pas ngambil rapot kemaren yang ngambil bokap gua, dan nilai gua turun :'( gua tau dia kecewa banget sama gua :' iyalah peluang gua dapet undangan tuh udah tutup :'' tapi dia langsung tetap nyemangatin gua, pokoknya kata bokap kls 12 gua harus rajin les :'D yeaaah gua janji gua bakal rajin insyaAllah o:)

Yaa intinya gua sayang sama mereka, tanpa mereka mungkin gua gaakan ada :'* I love you mom & dad :***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar