Minggu, 29 Juli 2012

Guru MTK kelas XII

Huwaaaa gak kerasa ya sekarang gua udah kelas XII :'D perasaan kemaren baru MOS gitu ya sekarang udah kelas XII aja :'3 dan....... kelasnya gak di ubah loh :D jadinya gua 3 tahun sekelas sama anak IPA4 uyeeeeah \:D/

Berhubung gua udah kelas XII pastinya udah gak boleh main2 lagi yekan ;'( harus fokus sama pelajaran buat persiapan UN dan SNMPTN! btw pas kelas XII ini gurunya pada di ganti :'( *yaiyalah* apalagi guru MTK nya :'( di kelas XI gua diajarin sama Bu Erma. Awalnya gua ga suka sama beliau, malah gua sempet ngasih julukkan ke dia 'nenek sihir' astaghfirullah ;'( eh pas pertengahan kls XI gua mulai cinta sama dia eaaaaak, ternyata orangnya baik banget :') setiap  ketemu gua nyapa mulu... dan dia kalo manggil gua 'As' biasanya orang2 manggil gua 'meh, jah, ma' jadi emang sesuatuh :'3. Ngajarnya juga enak lagiii aaaaa pokoknya beliau 'the best math teacher for ever' ga akan lupa gua sama dia u,u pernah gua telat dan lari2 masuk sekolah dia langsung nyapa sambil senyum 'capek banget as kayaknya' eaaakan modus (?) hahahahah

NAH! Kelas XII ini guru MTK nya di ganti coba :'( sama Bu Elida!!! dan kalian harus tauuuuu, dia tuh orangnya disiplin banget masalah nilai tuh pelit banget!! bukannya gua yang ngejudge kayak begitu tapi emang dia yang bilang sendiri :'( parah bet daaah! kalo misalnya nilai MTK lu 4 ya di raport bakal di tulis 4! kan kalo guru yang baik hati yaaa di tulisnya skbm juga gapapa kan :' lah ini? SESUATU BANGET :'''''' dan pas dia udah ngomong begitu gua malah takut asli beneran :'( MTK nih masalahnya :'( dapet nilai SKBM aja gua udah sujud sukur. Mangkanya yah kawan2 ku cemuuuah doakan gua ya semoga dengan kehadiran beliau gua bisa semangat belajar matematika dan nilai gua bagus2 AMIIIIN O:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar