Selasa, 07 Agustus 2012

The Boys! ♥

The Boys? yap pasti pada tau kan the boys itu siapa? ONE DIRECTION laaah pastinya ;;) sebelum gila 1D gua tuh gila SUJU-_- yak ini gara2 Ami! Secara gitu yaa setiap apa2 pasti Ami ngomongnya suju muluuuu, gua di cekokin lagu2nya, diterangin maksud dari lagu2 suju tuh apa yaa pokoknya all about suju-_- Mana pas kemaren ada SS4 dia ngajakin gua nonton.. dan pastinya gua gak boleh lah-_- gua sampe ijin 5 kali lebih tetep aja gak di bolehiiiiin. Lagi juga gua suka lagu2nya doang, orang2nya mah gua gak apal.paling cuma siwon, sindong, kyuhyun, donghae, eunhyuk, sama yesung doang sisanya au dah wkwkwkwk. Btw kok jadi ngomongin suju?-....- *abaikan*


Nah! Gua mulai suka sama 1D tuh pas januari kalo gak salah. Gua tuh penasaran di TL banyak banget yang ngomongin, kebetulan pas hari itu gua ada pelajaran tambahan kimia sambil nunggu kabar masuknya jam berapa  akhirnya gua nonton video klip mereka aja di YouTube, eh kok enaak lagunya._. Pas nyampe sekolah gua heboh dah nyari temen yang punya lagunya, eh ternyata si icha punya lagu 'what makes you beautiful' itu lagu gua dengerin mulu -_- norak emang-_-

Terus gua mulai nyari2 lagu mereka lagi ada one thing, na na na, more than this, i want, i wish, gotta be you,  forever young, up all night dll. dan ternyata bayak ya lagu mereka :3 asik2 lagi u,u

Awalnya gua jatuh cintanya sama Liam soalnya suaranya bagus, dan kalo gua perhatiin yang paling sering nyanyi tuh dia. Udah cool lagi ah pokoknya lope-lope berderet dah :** terus kan gua ngefollow acc fanbase 1Dkan, nah adminnya demen sama si Niall, Gua tuh bingung apa cakepnya si Niall itu eh.... pas di perhatiin ternyata dia unyulutunawa u,u gua jadi move on ke Niall deh u,u 
Sampe sekarang gua cinta sama Niall :3 tapi tenang kok gua juga tetep sayang sama Liam :'* tapi pastinya selain mereka berdua gua juga suka sama Harry dan Zayn doooong XD apalagi Zayn orang islam o:) bah salut bet gua sama dia!! ({}) coba Niall islam..... 


Itu diatas (diliat dari kiri) ada Harry, Louis, dan Zayn! Jujur di 1D gua suka semua kecuali Louis._. abisnya dia Alay X_X wkwkwk, gua bingung sama orang2 yang suka sama dia-_- yaaaaa oke pendapat orang berbeda2 :') hahahahahha, maaf ya Louuuu abis kamu alay aku serem wkwkwkkwkwkwkwk.

Ohya doain yaa semoga pas mereka ke indo gua dibolehin nonton konsernya o:) Amiin yaAllah. doain juga semoga tabungan gua cukup buat ketemu abang Niall u,u wkwkkwkwk. Ohya banyak yang bilang mereka ke indo tahun 2013, ada yang bilang juga tahun 2014 yaa wallahu'alam :') gua berharap mereka dateng pas gua gak lagi UN sama SNMPTN ajaaa. Amiiin.. Kalo mereka dateng pas dua moment itu pasti yaa gua gak bakal bisa nonton lah :'( mudah2an aja gua berjodoh ya sama mereka o:) amiiiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar