Sabtu, 25 Agustus 2012

when 'she' is gone......(?)

Yak maksudnya dari judul postingan gua when 'she' is gone  kalian jangan salah paham dulu :'( gua gak lesbi kok :'( itu 'she'nya maksudnya mbak gua yak mbak ros namanya .. Dia asisten rumah tangga di rumah gua, dia yang biasa beres2 rumah segala macamlah pokoknya. Jadi berhubung mau lebaran otomatis dia mudik yekan dan gua sangadh teramadh kehilangan utukutuuuk :'''' gimana gak kehilangan coba? yang biasanya gua bangun tidur, langsung lari kebawah terus keatas lagi tiba2 kamar gua udah rapi, udah kincloooong pokoknya udah normal lagi :' eh semenjak dia mudik setiap bangun tidur kakak gua ngomel2 suruh beresin kasur inilah itulah adooooh pusing cyiiiin.

Mbak Ros mudik dari pas masih puasa, berhubung anak emak gua ada 5, yang terdiri dari 4 cewek dan 1 cowok akhirnya emak gua bagi2 tugas yeaaah \m/ dan berhubung ade gua masih pada cilek-cilek sementara dirumah yang bisa diandalkan cuma mba afnan, gua, dan rafa akhirnya yang di bagi tugas cuma kita bertiga yihaaaa \m/ kakak gua dapet tugas bantuin emak gua masak makanan buat sahur, dan nyuci baju serumah muahahahahah, sedangkan gua dapet tugas nyiapin makanan buat buka puasa, beli2 bahan2 masakan, dan..... nyetrika baju serumah B-) fiuuuh, sedangkan rafa cuma nyapu! yak wajar dia masih kelas 6 sd tapi kan.....yaudahlah yang penting bantu2.

Sampe sekarang nih si mbak belom pulang2 :'( macam bang toyib dia yeuuu :'( gaktau apa gua udah miss beudh sama dia? :'( dan dia baru balik hari rabu tgl 29-08-12 dan otomatis sekarang gua masih nyetrika baju seisi rumah :'> kalian coba bayangin deh yang biasanya kalo ada mbak ros, gua bangun tidur gak ada kerjaan tapi ketika dia mudik bangun tidur gua langsung beraksi di ruang setrikaan :') ah sungguh menyenangkan hidup ini :') tapi gua juga mikir juga sih ada hikmahnya juga.. Gua jadi kebayang entar gua kalo punya anak sama suami otomatis gua harus bisa melayani mereka semua kan? jadi itung2 gua belajar lah jadi ibu rumah tangga wkwkwkwk, yaa dibawa enjoy aja lah B-) lagi juga gak selamanya kita hidup harus merasakan enak mulu kan? eaaaaaaaaak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar