Rabu, 12 Desember 2012

Stress ketika pekan TO

Jadi dari tanggal 10-12-12 sampai tanggal 12-12-12 gua TO, jadi gua ga ada UAS adanya TO UN, jadi cuma 3 hari asik banget kan?! iya asik banget! saking asiknya gua duduk di barisan pertama... Pas hari pertama tuh MTK & B.indo. kurang jelas? *zoom in* ya MATEMATIKA *zoom out* sama Bahasa Indonesia. Dan pengawasnya bu siapa gitu itu tuh horor banget. Gua nengok ke ambon aja di tegor sampe2 gua ga berani nengok lagi meeeeen. Dan kalian harus tau! itu soal, soal olimpiade-_- gimana gua gak mejen?!!!! Finally, gak kerasa waktunya udah habis dan LJK gua masih banyak yang bolong2 dan karena ibu2nya sudah berkoar-koar jadilah gua isi E semuaaa. YEAAAAH \m/

Stress menghadapi TO di hari pertama, pulang2 gua belajar biologi tapi ketika sedang belajar akyas adik gua yang paling oenjoeee rusuh x_x karena dia rusuh, akhirnya dia gua takut2-in dan belajar gua jadi ke pending.. dan karena efek matematika masih ada jadilah gua iseng video-in Akyas.. mari di lihat *jengjeng*

video

Setelah gangguin akyas, efek matematika ternyata masih ada x_x adik gua Fira-pun juga ikut jadi korban ke stress-an gua, gua video-in juga iho.. mari mariiiiiiiii~

video


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar