Kamis, 27 Desember 2012

Really miss them so badly..

Udah tanggal 27 aja yaa, berarti hari ke 5 liburan. Hmm, gua gak kemana-mana. Paling tgl 23 kemarin jalan-jalan sama kantor bokap, senin renang, rabu ke ultah icha, hari ini nyuci tas, nyuci sepatu, dan beresin rak buku-_- lagi libur gini bokap malah dapet tugas ke kalimantan, ya itu tandanya liburan di rumah aja. Paling besok gua main kerumah nujul kali ya, sabtu jengukin pak shobirin.

Rasanya liburan pengen gua habiskan di SMPIT As-Syifa BS, iya itu SMP gua dulu. Kangen banget gua. Ingin rasanya gua kesana. Tapi ya as usual, gak di ijinin sama ortu. Katanya Asbos tuh jauh, emang sih subang itu jauh dan kesana itu memerlukan waktu 3 jam. Tapi kan gua kangen :'( tapi yaudahlah toh gua sebentar lagi ujian. Harus belajar juga kan? Jadi mungkin ke Asbos nya pas udah kelar semua ujian. Tapi lama juga ya?

Semalem gua sms-an sama Bunda Frita dan Bunda Yani. Mereka berdua itu wali asrama gua dulu. Senang banget bisa ngobrol sama mereka. Apalagi pas gua sms bunda Yani, pas banget beliau tadi pagi melahirkan. Anaknya perempuan loh :3 semoga imut kayak gua :3 wkwk. Gua juga kangen sama Bunda Ratmi, tadi gua sms tapi gak deliv2 :( Gua juga kangen sama Bunda Niha, bunda Niha itu guru tahfidz gua dulu, beliau care banget sama gua {} padahal gua sering banget bolos tahfidz wkwk maafkan saya bun :p.

Gua inget dulu pas gua Ultah, bunda Niha nyuruh gua ke rumahnya, dan ternyata gua di kasih hadiah, hadiahnya itu baju :') terharu banget deeh, Bunda Yani juga pas gua kelas VII, pas gua lagi sakit, beliau jagain gua, nginep di kamar gua sampai Emak gua jemput. Ah pokoknya gak bakal gua lupain :') Terus Bunda Ratmi juga deket banget sama gua, waktu kelas X gua sempet main kesana, mau ngambil ijazah. Dan gua main ke rumah bunda Ratmi, disana gua bikin seblak hehe jd pengen seblak._.

Jujur gua sangat nyesel kenapa SMA gua gak lanjutin disana? Mungkin kalau gua lanjutin disana gua bakal jadi anak baik-baik. Gak kayak sekarang, jadi pemalas begini-_-. Andai gua bisa memutar waktu, pasti waktu itu gua daftar, dan ikut test di sana. Tapi yaudahlah nikmatin aja yang udah terjadi. Gua juga kangen banget sama Pak Heri. Guru favorite gua hahaha, beliau guru Fisika. Gua manggil beliau Pak Lajuw wkwkwk kenapa? soalnya beliau kalo ngomong 'laju' itu tuh gak nyanteh wkwkkw. Karena beliau juga, gua mencintai fisika.

Gua inget dulu pak Nanang (guru Fisika juga) pernah bilang kalau kakak kelas gua yang udah lulus curhat ke beliau. Katanya gini 'Pak! di SMA Fisika kayak setan! saya gak suka' kurang lebih begitu. Padahal itu kakak kelas yang dulunya sangat mencintai fisika. Pas gua di ceritain gitu gua dalam hati bilang 'dih aneh, kalo gua bakal cinta fisika kok, fisika kan asik!' kurang lebih begitu. Eh nyatanya? sekarang gua sama kayak kakak kelas itu. Iya fisika di SMA kayak setan. Mungkin faktor gurunya. Entahlah.. Inget banget dulu UAS Fisika gua dapet 9,8. (bukannya pamer atau apa, cuma nostalgia aja) Tapi sekarang? HHHH gak pernah gua dapet nilai UAS segitu.

Kangen banget gua, di Asbos juga diajarin tentang kejujuran. Kalo nyontek tuh rasanya dosa besar banget-_- Gua kangen masa-masa itu. Persaingannya juga murni. Gak kayak sekarang-_-. Emang ya penyesalan itu dateng belakangan. Ya kalo dateng duluan namanya bukan penyesalan kali ya.. Semoga gua bisa bertemu dengan guru2 di Asbos lagi ya o:) Amiiiinnn.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar