Senin, 15 Mei 2017

Lika liku skripsweet

Halo blogy! akhirnya bisa bloging lagi setelah 4 tahun gak bloging :') sekarang pukul 03:29 AM and I still can't sleep. Btw gak kerasa sebelum post-an ini, gua cerita tentang awal gua masuk kuliah, ngeluh praktikum dsb. dan sekarang gua udah semester 8 coy udah tingkat akhir :') yep time flash so fast.. sekarang gua udah ga berhadapan lagi sama laporan2 praktikum yang super menyebalkan itu, TAPI sekarang gua berhadapannya sama SKRIPSI cooy :((, masa2 skripsian ini banyak banget cobaan yang gua hadapin, dari mulai dospem gua meninggal :'( tersedih ini sih:( jd gua kudu ganti dospem, dan ganti judul juga. YAK GANTI JUDUL O_O. Awalnya gua kira bikin judul itu gampang, ternyata... sulitnya minta ampun:(. 

Awal gua ngajuin judul ke dospem 1 itu di acc, gua seneng bgt disitu!! udah pengumuman ke emak babeh, eh pas ngadep dospem 2 judul gua ditolak guysss, gimana gak ngedown.. gua disitu rasanya pengen give up aja. pengen langsung nikah aja. tapi sama siapaa???!!. wkwkkw. disitu emak babeh gua langsung ngasih semangaat huaa terharu bgt dehhh!! akhirnya gua ngumpulin niat cari judul baru, dan alhamdulillah ketemu dan di acc sama kedua dospem gua :'). bener ya usaha ga akan menghianati hasil. setelah di acc judulnya gua kudu ngelarin proposal dulu baru bisa penelitian tapi malesnya naudzubillah-__- yaAllah cobaan apalagi iniii :((. Tapi alhamdulillah sekarang udah kelar proposalnya. Doain ya semoga revisiannya dikit :') hayati sudah lelah...... ingin berumah tangga shajaa. 





Malang, 16 Mei 2017




Tidak ada komentar:

Posting Komentar