Kamis, 18 April 2013

Alhamdulillah o:)

Alhamdulillah, kemarin tanggal 18 April 2013 National Examination yang paling absurd diantara National Examination tahun2 sebelumnya, telah berakhir! Alhamdulillah banget yaAllah, Alhamdulillah dari hari pertama sampai terakhir lancar, dan tumben yang biasanya selalu telat, pas UN datang kepagian mulu wkwkwk, dan Alhamdulillah udah sedikit lega, karena beban udah berkurang o:) meskipun biologinya... semoga yang bikin soal dapet hidayah :'''') itu niat banget bikin gua beserserserserrrrrr.

Terima kasih banyaak buat Umi dan Abi yang selalu support gua, keluarga, teman-teman serta guru-guru yang selalu mendoakan gua :') guru besar gua, Irfan Fahmi Ramadhan yang udah mau meluangkan waktunya buat ngajarin gua dan teman-teman, yang udah membolehkan gua kerumahnya setiap hari dari pulang sekolah sampai malam. Terima kasiiiiiiiiiih :') semoga mbahnya gak bosen ngeliat gua._. wkwkkwkwk. Terima kasih juga buat Dhia, teman les yang udah ngajarin fisika walaupun cuma sehari tapi gua ngerti bangetnget :'). Pokoknya terima kasih buat semuanyaa. semoga kita semua sukses dunia akherat! amiiin. *bighug*

Walaupun belum tau hasilnya semoga Allah memberikan yang terbaik amiiin, dan semoga Angkatan 2013 LULUS 100%. Btw, Perang masih ada sekali lagi niiih yaitu SBMPTN. Semoga kita semua yang akan mengikuti SBMPTN diberi kelancaran oleh Allah swt, dan di berikan yang terbaik oleh-Nya Amiiiiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar