Senin, 06 Mei 2013

wherever, we can be successful

Gua bingung sama orang-orang. Entahlah yang membingungkan itu Gua apa Orang-orang-_- (?) Gua heran, kenapa sih hampir semua orang yang gua tanyain 'mau lanjut kemana?' pasti jawabannya Universitas yang berjaket kuning itu. Ya oke emang itu Universitas bagus, tapi entah kenapa gua sama sekali gak minat masuk situ. Mungkin karena sudah terlalu mainstream(?).

Padahal keluarga gua nyuruh gua masuk sana, dari mulai orang tua, om, tante. pasti pada bilang 'cobalah siapa tau dapet, rejeki kan gak kemana'. Ngggggg gua bukannya jiper apa gimana, cuma gua mau membuktikan aja orang sukses itu gak harus masuk situ. Kenapa gua berkeinginan seperti itu? Because what, teman-teman sekolah gua sampai teman-teman les gua mayoritas tujuan mereka adalah masuk situ.

Sama seperti yang dikatakan oleh guru les gua. "Lo mau masuk FK** sementara hasil TO lu cuma 700, dan artinya lo masih -200 apa lo sanggup mengejar itu?! belum lagi peminatnya ribuan orang, bukannya apa-apa kalau mau FK kan masih bisa di universitas lain, gak harus disitu kan?" Beuuuuhhh pas guru les gua ngomong begitu gua langsung bersorak dalam hati 'YEAH THAT'S RIGHT BEYBEEEH(?)'

Jadi intinya, di manapun kita kuliah, kita bisa jadi orang sukses kok selagi kita mempunyai keinginan yang kuat :D9 dan ingat 'lebih baik di tempat yang gelap tapi kita bersinar, daripada di tempat terang tapi kita gelap'  Salam Super! Asma Teguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar