Jumat, 24 Mei 2013

24 Mei 2013

Yaaak hari ini, Hari Jumat tanggal 24 Mei 2013. Hari di mana yang ditunggu-tunggu oleh semua Siswa SMA kelas XII di indonesia, Yaitu hari pengumuman apakah kita lulus atau tidak. Siswa kelas XII hampir rata2 tidak bisa tidur, karena mereka mengalami GEGANAH (GElisah GundAh meraNAH) dan gua termasuk orang yang mengalami GEGANAH! *zoom in*

Dari tanggal 23 Mei 2013 malam gua begadang berooh, sama teman gua Neily. Karena kita kepo, maka kita pantengin website sekolah tercintah :3 dan pada akhirnya kita menjadi korban PHP </3 padahal kita mblo.. (?) Gua sama Neily bela2in mantengin sampe jam 1 dan akhirnya kita sudah tak kuat menahan ngantuk, karena kita abis wisuda booo *sekalian pamer* wkwkwkkw.

Akhirnya gua tidur, dan pas bangun gua langsung nyalain komputer, buka website MAN 4, dan tahukah kalian????? MASIH BELUM ADA!!!! </3 yaAllah sesuatu banget dah-_- akhirnya gua melanjutkan tidur :3 sampai jam set8, dan pas gua cek hp ada sms dari bibi, katanya pengumuman bisa di cek di http://man4-jakarta.com/lulus/ akhirnya gua pun langsung standby depan komputer, dan pas gua login gagal maning mulu-_- gua ngisi nama pengguna malah nama gua, harusnya kan nomer peserta UN wkwkwkwk pea emaaang.

Setelah nanya sana sini cara loginnya akhirnya kebuka juga, dan.......... *jengjeng* gua langsung nangis. Iya nangis bahagiaaa yaAllah, Allah baik banget emang sama guaa :'333 Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah. kerja keras gua selama ini gak sia2 :''')

Tapi ada yang bikin gua nyesek di hari bahagia ini, tadi gua ke sekolah untuk lihat nilai, dan alhamdulillah rata2nya, tapi....... Lo bayangin teman gua yang kayak 'begitu' nilai bionya 100, kimia 9,75 GIMANA GUA GAK NYESEK?!!!!!!!! nyampe rumah gua langsung nangis, beneran :''( tapi disatu sisi gua bangga walaupun nilai gua gak WAH tapi setidaknya itu hasil diri gua sendiri :') and I proud of it! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar